Minggu, 06 November 2011

JATUH CINTA..???

Dear Diary,
Akhir-akhir ini aku merasa bahagia sekali. Kalau dibilang karna apa sebenarnya tidak jelas juga. Orang-orang menganggapku sedang jatuh cinta, mungkin ada benarnya, tapi jujur saja aku sebenernya tidak tahu jatuh cinta pada siapa? Jika dibilang dekat, banyak teman pria yg dekat denganku, tapi entah dengan hati mereka.

Yang pasti sekarang-sekarang ini aku sedang suka mendengarkan lagu-lagu cinta dari yang riang sampai yang romantis abis. Rasanya aku sedang ingin menari-nari, melompat, berlari sambil tertawa bahagia. Kebetulan belum lama ini seorang teman mengajakku dan teman-teman lain karaoke. Untuk hati yang sedang bahagia, ini adalah ajakan yang pantang ditolak.

Tapi jika dilihat hingga kedalaman hati ini, sebenarnya aku lelah akan semua ini. Karna aku tahu bahwa semua kebahagiaan yang aku alami saat ini adalah semu. Tidak nyata. Mungkin saja hanya aku yang merasakan kebahagiaan ini, mungkin dia saja sudah lupa denganku..mungkin..atau saja aku terlalu mendramatisir segala sesuatu. Kebiasaan burukku adalah, terlalu cepat bahagia.

Tapi apapun itu aku sudah tahu konsekuensinya, dan ini bukan pertama kalinya. Bukan karna aku yang menjemput penderitaanku, tapi aku yang tidak kuasa menolak segala hal yang menyenangkan hatiku. Sekali lagi kebiasaan burukku adalah, terlalu cepat bahagia.

Sekali lagi hanya bisa berdoa dan berharap, kiranya Tuhan berkenan memberikan kebahagiaan yang bukan sekejap saja. Kebahagiaan yang bisa kumiliki seutuhnya, tidak separoh atau sepihak. Aku ingin terbang, menembus cakrawala, memandang pelangi, bermainkan hujan dan bercanda di atas awan putih yang lembut. Namun saat ini aku tidak dapat terbang dengan sempurna, karna sayap yang kumiliki tidak utuh, dan aku membutuhkan sebelah sayapku sebelum segala sesuatunya punah...

6 November 2011 
* galau time sambil menikmati alunan lagu Pemilik Hatimu Armada Band *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar